Senin, 11 Mei 2009

SYARAT PENYEDIA BARANG/JASA PENUNJUKAN LANGSUNG KECAMATAN CILINCING

a. Umum

1. Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undanganuntuk menjalankan usaha/kegiatan
sebagai penyedia barang/jasa;.
2. Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan
barang/jasa;
3. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan,
dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam
menjalani sanksi pidana;
4. Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak;
5. Sebagai wajib pajak sudah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir, dibuktikan
dengan melampirkan fotokopi bukti tanda terima penyampaian Surat Pajak Tahunan (SPT)
Pajak Penghasilan (PPh) tahun terakhir, dan fotokopi Surat Setoran Pajak (SSP) PPh Pasal
29;
6. Dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir pernah memperoleh pekerjaan menyediakan
barang/jasa baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman
subkontrak, kecuali penyedia barang/jasa yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
7. Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan, dan fasilitas lain yang diperlukan dalam
pengadaan barang/jasa;
8. Tidak masuk dalam daftar hitam;
9. Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pos;
10. Khusus untuk penyedia barang/jasa orang perseorangan persyaratannya sama dengan di
atas kecuali huruf f.

b. Dokumen Penyedia barang/jasa

1. Photo copy akta pendirian perusahaan beserta perubahan –perubahan untuk Perseroan Terbatas (PT) yang telah disahkan oleh Departemen Kehakiman sesuai UU No. 1 Tahun 1995.
2. Asli Daftar Susunan Pemilik Modal Perusahaan (DSPMP) sesuai Anggaran Dasar yang disahkan pimpinan perusahaan.
3. Asli Dafatr Susunan Pengurus Perusahaan (DSPP) sesuai Anggaran Dasar yang disahkan pimpinan perusahaan.
4. Photo copy Tanda Daftar Perusahaan dari Kantor Departemen Perindustrian dan Perdagangan yang masih berlaku.
5. Photo copy Surat Ijin Usaha (SIUP) / Tanda Daftar Usaha Perdagangan (TDUP) yang masih berlaku dan sesuai bidang usahanya serta Sertifikat Badan Usaha dari Asosiasi
6. Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) untuk kegiatan fisik
7. Photo copy surat Keterangan Terdaftar Sebagai Wajib Pajak dan Kartu Pokok Wajib pajak (NPWP) 15 digit angka.
8. Photo copy Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP) 5 (lima) digit hurufdan 3 (tiga) digit angka.
9. Photo copy Surat Keterangan Ijin Domisili Perusahaan yang masih berlaku.
10. Laporan Keuangan Perusahaan tahun terakhir tahun 2006 berupa neraca dan rugi laba yang disahkan oleh Pimpinan Perusahaan.
11. Surat pernyataan bermaterai cukup atas kebenaran dokumen.
12. Surat Pernyataan Tunduk Terhadap Ketentuan Yang Termuat dalam dokumen prakualifikasi atau dokumen lainnya yang terkait bermaterai cukup (Rp. 6.000,-)
13. Photo copy KTP Direktur / Pimpinan Perusahaan Penandatanganan Surat Penawaran Harga / Kontrak.
14. Berkas dokumen prakualifikasi harus disusun rapi / jilid dibuatkan daftar isi diurut sesuai daftar isi.





c. Lampiran-lampiran

SURAT PERNYATAAN KEBENARAN DOKUMEN

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama Penanggung Jawab :
Alamat Perusahaan :
Telepon Kantor :
Jabatan dalam Perusahaan :

Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa :
1. Segala dokumen dan formulir yang disampaikan / isi adalah benar
2. Apabila dikemudian hari, ditemui bahwa dokumen-dokumen dan formulir yang telah
kami berikan tidak benar/palsu, maka kami bersedia dikenakan sanki sebagai berikut :
a. Administrasi, yaitu berupa dimasukkan dalam daftar hitamdan tidak diikutsertakan
dalam setiap Pengadaan Barang dan Jasa selama 2 (dua) tahun.
b. Dituntut ganti rugi atau digugat secara perdata.
c. Dilaporkan kepada pihak yang berwajib untuk diproses secara pidana.

Demikian persyaratan ini kami buat dengan penuh kesadaran tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan penuh rasa tanggung jawab.

………………., 20..
PT. …………..
Direktur Utama/Direktur/Penanggung Jawab

Materai & Cap Perusahaan


(Nama Jelas)


PAKTA INTEGRITAS

Saya yang bertanda tangan di bawah ini, dalam rangka pengadaan …………………. (nama pekerjaan/kegiatan) pada proyek/satuan kerja…………….., dengan ini menyatakan bahwa saya:

1. Tidak akan melakukan praktek KKN;
2. Akan melaporkan kepada pihak yang berwajib/berwenang apabila mengetahui ada indikasi KKN di dalam proses pengadaan ini;
3. Dalam proses pengadaan ini, berjanji akan melaksanakan tugas secara bersih, transparan, dan profesional dalam arti akan mengerahkan segala kemampuan dan sumber daya secara optimal untuk memberikan hasil kerja terbaik mulai dari penyiapan penawaran, pelaksanaan, dan penyelesaian pekerjaan/kegiatan ini;
4. Apabila saya melanggar hal-hal yang telah saya nyatakan dalam PAKTA INTEGRITAS ini, saya bersedia dikenakan sanksi moral, sanksi administrasi serta dituntut ganti rugi dan pidana sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

…………………………………. , ………….200….
1. Pengguna Barang/Jasa : …………(tanda tangan), ……… (nama jelas)
2. Panitia/Pejabat Pengadaan :
a. ………… (tanda tangan), ………… (nama jelas)
b. ………… (tanda tangan), ………… (nama jelas)
c. ………… (tanda tangan), ………… (nama jelas)

3. Penyedia Barang/Jasa : …………… (tanda tangan), ………… (nama jelas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar